Thursday, October 27, 2011

Cerita Kita

Pada tanggal 27 Oktober hari yang sangat membosankan .Pada pagi harinya Saya masih semangat untuk kuliah tetapi pas sesampainya di Kelas ternyata dosenya tidak datang . Kemudian saya menungu dosen pelajaran kedua . Saya dan teman-menungu sampai jam 11 siang sambil bermain leptop ada yang bermain kartu dan ada yang ninton film . Sesampainya pukul 11 ternyata ditungu-tungu dosenya jga tidak ada sunguh membuat hati kesal . Akhirnya saya menemutuskan ingin pulang kerumah sambil menungu Ilab jam 03.30 .
` Sebulum memutuskan pulang saya bertemu teman lama saya dan mengajaknya maen kerumah . Ternyata rumahnya Jauh dan situasinya kurang baik membuat saya lelah . sesampainya di sana baru istirahat sebentar ternyata jam sudah menunjukan pukul 02.30 saya dan teman saya siap-siap untuk ilab . Dan sampai Kampus H tepat waktu , Karena belum belajar materi ilab nilai pun jelek smua , sunguh sial ni hari .

0 komentar:

Post a Comment